Persiapan Pengamanan Asian Games, DitPolairud Polda Jabar Tingkatkan Kemampuan Personil

Dalam rangka persiapan pengamanan Asian Games 2018. Ditpolairud Polda Jabar gelar pelatihan menembak di Lapangan Tembak Wira Pratama Bhayangkara Polres Cirebon Kabupaten, Selasa (7/8).

Latihan menembak ini rencananya akan dilangsungkan selama 2 hari, mulai hari ini hingga besok, Rabu 08 Agustus 2018.

Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Indra Rathana menjelaskan. Latihan menembak ini selain sebagai persiapan pengamanan Asian Games 2018 . Juga merupakan program rutin dari DitPolairud Polda Jabar. 

"Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan para personil. Terlebih lagi, bagi para personil yang nanti akan terlibat dalam pengamanan Asian Games 2018," jelasnya.

Keterampilan dan keahlian menembak, lanjut Indra lagi, tidak hanya datang begitu saja melainkan harus sering diasah dan dilatih.

Dalam kegiatan ini, Polairud Polda Jabar mendatangkan instruktur AKP Ali mashar, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota. Untuk memberikan pelatihan bagi 30 personil Ditpolairud Polda Jabar.


Melalui latihan menembak ini, Indra berharap personil DitPolairud Polda Jabar dapat memahami pengetahuan teknik dan taktik menembak yang baik dan benar.

"Agar dapat menembak dengan benar, tepat sasaran dan aman," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM