Peringati Hari Veteran Nasional, Korem 063/SGJ Gelar Pengobatan Gratis

Korem 063/SGJ menyelenggarakan pengobatan Gratis kepada para lansia dalam rangka menyambut Hari Veteran Nasional yang di selenggarakan Yayasan Kasih Bunda Nurul Iman Kab. Cirebon di ruang pagelaran Keraton kasepuhan Jalan Kasepuhan No.43, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (26/8).


Kepala Pembinaan Mental Korem 063/SGJ Kapten Inf Irwansyah mewakili Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Arm Maryudi S.Sos menyampaikan, Komandan Korem 063/SGJ mengucapkan terima kasih serta Apresiasi terhadap kegiatan ini , Kegiatan ini merupakan upaya membantu meringankan beban masyarakat dalam hal kesehatan serta sebagai wujud nyata, rasa kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan sesama umat manusia.

"Tak lupa saya juga mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional TA. 2018," katanya dalam sambutan.

Kapten Inf Irwansyah menambahkan veteran berperan aktif dalam peperangan menghadapi negara lain atau gugur dalam pertempuran untuk membela dan mempertahakan kedaulatan NKRI.

"Apa yang dilakukan hari ini mungkin belum cukup untuk membalas jasa para veteran, tapi paling tidak. Kita bisa bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan bermanfaat untuk masyarakat,"tambahnya.

Dalam kegiatan pengobatan gratis ini, diikuti oleh para Veteran se-Kota Cirebon dan para Lansia di sekitar Keraton kasepuhan serta turut di hadiri oleh Kepala Dinas Sosial Kab. Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM