Peringatan Hari Veteran, Momen Reuni Yang Penuh Getar Semangat


Momen peringatan Hari Veteran Nasional yang di telah ditetapkan jatuh pada tanggal 10 Agustus, dikatakan oleh Ketua Panitia Peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kota Cirebon, Sumitro. Adalah sebuah momen reuni yang penuh getar semangat.

Hal ini dikatakan Sumitro, saat memberikan sambutan dalam Peringatan Hari Veteran Nasional di Gedung Juang, Kota Cirebon hari ini, Kamis (9/8).

"Getar semangat itu terasa saat kami saling bertukar cerita, tentang masa lalu. Tentang tugas, perjuangan sebagai bhakti pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," katanya berapi-api.

Sumitro juga menyampaikan pesan yang ditujukan kepada generasi penerus yang hidup di era kemerdekaan agar senantiasa mengingat semangat yang telah dicontohkan para pejuang untuk bangsa ini.

"Ini adalah momentum yang tepat untuk menumbuhkan semangat membangun negeri tentunya tanpa melupakan jasa-jasa para veteran yang telah mempersembahkan kemerdekaan pada bangsa ini," lanjutnya.

Tak lupa, Sumitro juga mengingatkan agar berpegangan pada 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945 dan NKRI.

Dalam peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kota Cirebon ini, nampak di hadiri oleh Kol Purn Tonny Susilo dari DPD LVRI Jawa Barat, PJ Walikota Cirebon bersama perwakilan Forkopimda, Ketua DPRD Kota Cirebob dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam peringatan Hari Veteran Nasional ini, LVRI Kota Cirebon juga mendapatkan hadiah spesial dari Grage Group berupa kue tart, kesempatan menginap di Grage Hotel, voucher belanja serta bantuan biaya operasional kegiatan LVRI Kota Cirebon sebesar Rp. 10 juta.

"Hadiah ini sebagai ucapan sukacita kami, Grage Group. Dalam memperingati Hari Veteran Nasional," pungkas Nugrahadi Darmawan Boediman, MA selaku Direktur Keuangan Grage Group.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM