Payung Teduh, Tutup Keseruan Soundsations "Rekreasi Berkreasi Volume 2"

Keseruan gelaran rekreasi berkreasi volume 2 yang di The Clane Citraland, Cirebon, Kamis (9/8) di tutup dengan kehadiran Payung Teduh yang berhasil membuat seluruh penonton bergerak untuk ikut bernyanyi bait demi bait lagu dari Band yang belum lama ini merilis "lagu duka".

Dimulai dengan hits "Angin Pujaan Hujan" yang di ambil dari album berjudul Payung Teduh. Band asal Ibu Kota Jakarta ini sukses mengobati kerinduan para penggemarnya.

Terlebih saat dibawakannya lagu "Akad" yang pernah menggebrak di tahun 2017 silam sebagai lagu penutup tanda berakhirnya Rekreasi Berkreasi Volume 2.

Rekreasi Berkreasi volume 2 ini sendiri merupakan kelanjutan dari kegiatan yang pernah digelar pada tanggal 4 Agustus 2017 yang lalu.

Sebuah kegiatan yang memadukan konsep festival dengan mengkolaborasikan beragam jenis karya seni mulai dari musik, fotografi, visual art, fashion dan kuliner dalam satu kemasan acara yang menarik dan tergolong baru di Cirebon.
Dalam gelaran Rekreasi Berkreasi volume 2 kemarin, selain Payung Teduh yang hadir sebagai bintang utama. Pengunjung juga di hibur dengan aksi panggung dari hanya terra, lairmusic, my october rain, joe million raps, the cheese on dan brader.

Yang tak kalah menarik adalah pemandangan di dekat gate masuk venue acara. Pengunjung di ajak menikmati live mural dari kosong segitiga dan graffcology. Serta booth Art dan Photo exhibition.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM