Menu Spesial Agustus, Koening Gallery Hotel Hadirkan "Sego Tampah 45"


Sambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus ini, Koening Gallery Hotel hadirkan menu spesial yang di beri nama Sego Tampah 45.

Menu Sego Tampah 45 ini, menurut penuturan Rieza Aditya Permana, selaku Chef Koening Gallery Hotel. Merupakan perpaduan aneka jenis masakan nusantara yang kental akan citarasa khas Indonesia.

"Konsep Sego Tampah 45 ini adalah mengkombinasikan berbagai menu makanan Nusantara, untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkap Rieza, Sabtu (28/7).

Adapun isi dari Sego Tampah 45 ini, Rieza menyebutkan terdiri dari nasi tumpeng merah putih, ayam laos, urab, kering tempe, perkedel, rempeyek ikan. Ditambah juga dengan dua minuman spesial berwarna merah putih, yang merupakan perpaduan berry dan susu.

Menu spesial ini, lanjutnya lagi. Cukup untuk dinikmati untuk 2 orang. Dan ditawarkan dengan harga yang luar biasa spesial, yakni hanya Rp. 55 ribu saja.

"Bukan hanya rasanya yang spesial, tapi harganya pun luar biasa spesial. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM