Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon Raih Penghargaan


BANDUNG- Kota Cirebon raih penghargaan pada peringatan ulang tahun ke 73 Provinsi Jawa Barat. Gubernur pun berterima kasih atas pelaksanaan pilkada di Jawa Barat yang berlangsung aman dan damai. 
 Pj Wali Kota Cirebon, Dr H. Dedi Taufik, M. Si mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan yang diterima oleh Kota Cirebon yang diwakili oleh Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 
“Kelurahan Pekiringan mendapatkan juara pertama tingkat Provinsi Jawa Barat dalam hal pelayanan publik terbaik,” ungkap Dedi. Hadiah sebesar Rp 100 juta juga berhak didapatkan oleh kelurahan tersebut. Selanjutnya Dedi mengungkapkan jika peringatan hari ulang tahun merupakan momentum bagi kita semua untuk melakukan introspeksi diri. 
“Introspeksi untuk perubahan yang lebih baik ke depannya,” ungkap Dedi. Termasuk untuk menuju Kota Cirebon menjadi yang lebih baik. Pemerintah daerah Kota Cirebon lanjut Dedi, juga telah memberikan sejumlah penghargaan kepada PNS berprestasi yang diberikan oleh Sekda Kota Cirebon pada peringatan ulang tahun ke 73 kemerdekaan RI beberapa hari lalu. Bahkan untuk juara pertama diberikan hadiah berupa ibadah umroh. 
Dedi berharap penghargaan yang diberikan kepada PNS berprestasi tersebut bisa memicu semangat bagi PNS lainnya untuk meningkatkan kinerja mereka. Sehingga ke depannya pelayanan di Kota Cirebon akan lebih baik lagi. 
 Sementara itu Pj Gubernur Jawa Barat, M Iriawan, mengungkapkan jika Provinsi Jawa Barat terbentuk dua hari setelah kemerdekaan RI dan telah memberikan kontribusi yang besar untuk Republik Indonesia. 
“Indikatornya dengan berhasil diraihnya berbagai penghargaan baik tingkat nasional mau internasional,” ungkap Iriawan. 
Selanjutnya Iriawan juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Kapolda Jabar, Pangdam III Siliwangi serta semua pihak atas terselenggaranya pilkada serentak dengan damai di Jawa Barat. 
“Tidak ada satu pun peluru yang keluar dari senjata aparat, tidak ada kaca yang pecah serta tidak ada setetes darah pun yang tumpah, merupakan keberhasilan dari penyelenggaraan pilkada secara damai di Jawa Barat,” ungkap Iriawan. Kondisi damai tersebut diharapkan bisa terus dijaga sehingga pembangunan di Jawa Barat bisa berjalan dengan baik.
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM