Ini Nama-nama Peraih Super Tiket Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Cirebon

Sebanyak 27 peserta Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 Kota Cirebon mendapatkan Super Tiket untuk melaju ke Kudus, Jawa Tengah sebagai tempat penyelenggaraan Final Audisi pada September mendatang.

Dimana 9 Super Tiket tambahan, di keluarkan oleh Tim Pencari Bakat yang diketuai oleh legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata.

"Kuota Super Tiket di tiap Kota ada 18 tiket, namun ada Super Tiket tambahan bagi pemain yang dinilai tim mempunyai potensi bagus," jelas Christian usia penutupan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis di Gor Bima Kota Cirebon hari ini, Senin (6/8).

18 kuota utama, di isi oleh Mayla Cahya Afiliani Patiwi dan Xabria Novrani Alonso untuk kategori U -11 Putri. Dari U-11 Putra, ditempati Je Ryco Bachtiar, Kenzu Fortunata, Moses Andar Simanjuntak dan Muhammad Sangkan Hafasa.

Di U13 Putri, yang berhasil meraih Super Tiket adalah Revina Aida Yanti dan Fida Sherina Mumtazah. Untuk
Kategori U13 Putra, meloloskan nama Rezky Kuriawan, Muhamad Falen Ammar Rizki, Muhammad Ryan Hamdani dan Yudistira.

Berikutnya, pada kategori U15 Putri di raih oleh Meisya Novelia dan Chelsea Da Silva Yogia. Pada U15 Putra, ada Muhammad Azam Faruqi, Muhammad Fachri Akbar Romadhon, Muhammad Najwan Najmuddin dan Faris Aldi Kusumo.

Sementara itu, 9 Super Tiket Pilihan Tim Pencari Bakat Pb Djarum diberikan kepada Kanya Putri Supriadi dari U11 Putri dan ada David Antolient untuk U11 Putra. Di kategoti U13 Putri, diberikan pada Swisstina Febrian Cikal S, Alyanda Sarach Noerosfha dan Delvi Tasya Subrata. Juga ada M. Farhan Nur Afif, Nesta Naufal Rasiiq yang mewakili U13 Putra. Dan yang terakhir, ada 
Shareef Fahd Basysyar serta Muhammad Sayyid Az Zahiri dari U15 Putra.

"Kepada yang berhasil mendapat Super Tiket saya ucapkan selamat, dan harap mempersiapkan diri karena pada final audisi nanti tentu akan menghadapi lawan yang lebih berat. Sementara buat yang belum berhasil, jangan patah semangat. Masih ada kesempatan di tahun berikutnya,"pungkas Crishtian.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM