HipHop Gejrot Edisi ke-7 Hibur Pengunjung Go Food Festival CSB Mall


Kembali menggebrak, HipHop Gejrot edisi ke 7 kali ini menghibur para pengunjung di Go Food Festival CSB Mall, Cirebon, Sabtu (25/8).

Acara yang berlangsung mulai sore hingga malam hari ini, menampilkan sejajaran nama yang tak asing lagi seperti Sunny Chill, Tabib Qiu, Joe Million, Project Qiu, Laboys, Rap Chronic, dan lainnya.

Dijelaskan oleh Tabib Qiu, selaku pencetus lahirnya HipHop Gejrot. Selama ini banyak musisi rap atau hiphop yang kesulitan untuk menunjukan karyanya secara lebih luas.

"Banyak potensi dari pada rapper di Cirebon dan sekitarnya, yang mungkin sedikit kesulitan untuk mencari pentas. Karena itulah, HipHip Gejrot ini hadir sebagai wadah atau sarana untuk mereka menunjukan karyanya," jelasnya.

Qiu juga menceritakan bahwa HipHop Gejrot lahir pada tahun lalu, tepatnya 13 Agustus 2017. Dan meski sempat vakum, namun di tahun ini kembali menggebrak.

"HipHop Gejrot edisi 1 sampai 4 kita jalan di tahun 2017, dan mulai kembali sekitar April kemarin HipHop Gejrot 5 hingga sekarang ini," tuturnya bercerita.

HipHop Gejrot edisi kali ini disebut Qiu juga sangat spesial, karena bulan ini bertepatan dengan bulan kelahiran HipHip Gejrot.

"Alhamdulillah kita bisa terus jalan, mudah-mudahan akan terus berkembang dan bisa mengakomodir teman-teman yang lain, khusunya untuk musisi rap atau hiphop," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM