Grage City Mall, Semakin Kukuhkan Diri Sebagai Mall Berkonsep Lifestyle & Entertainment



Satu lagi inovasi yang dihadirkan Grage City Mall untuk semakin mengukuhkan diri sebagai Mall yang mengusung konsep Lifestyle dan Entertaiment di Cirebon.

Dengan menggandeng Pilar Radio, Grage City Mall mencoba menjalin kolaborasi dengan menghadirkan D'Cube Studio di Grage City Mall.

"Hadirnya D'cube Grage Pilaradio di Grage City Mall semakin mengukuhkan Grage City Mall sebagai Mall dengan konsep Entertainment yang nantinya diharapkan, Grage City Mall akan menjadi Barometer dari Perubahan Trend Kehidupan di Kota Cirebon dan bahkan di Jawa Barat," ungkap Dekon Gunawan Boediman, Direktur Utama Grage Group dalam pers confrence siang hari ini di King Resto Grage City Mall, Sabtu (18/7).

D'cube Grage Pilaradio di Grage City Mall merupakan satu-satunya Radio yang memiliki Studio Siaran di Mall di Kota Cirebon dan secara khusus dapat berfungsi sebagai ajang promosi tentang kegiatan yang ada dalam kawasan Grage City.


Hadirnya Radio di Mall, lanjut Dekon lagi. Tentu sesuatu yang tidak biasa dan merupakan konsep pertama di Cirebon. Rangkaian untuk membuat aktivitas dan kreasi dari acara-acara komunitas dan Informasi tentang kegiatan-kegiatan serta event yang akan digelar di Grage City juga aktivitas lain yang terkait dengan berbagai komunitas dari luar dapat diakomodir melalui D'CUBE.

Dekon juga mengatakan pihaknya menyambut baik dan berharap D'CUBE menjadi semangat baru bagi Industri Radio untuk terus berjalan beriringan dengan dunia modern yang digital dan sarat dengan hobby and lifestyle.

"Semoga dengan hadirnya D'Cube Grahe Pilaradio di Grage City Mall dapat memberikan kontribusi untuk mempromosikan kota Cirebon dari berbagai sisi seperti Wisata, Ekonomi, Sosial, Life Style dan Budaya demi kemajuan Kota Cirebon tercinta" tuturnya.

Sementara itu, senada dengan Dekon. Rommy Bromansyah selaku Station Manager Pilar Radio juga sangat mengapresiasi kolaborasi ini.


Ini adalah langkah yang luar biasa, lanjut Rommny. Ide Grage City Mall dengan konsep entertaiment menangkap peluang akan kehadiran radio di mall.

"Khususnya di Jawa Barat ini adalah yang pertama. Ada studio radio di Mall," kata Rommy," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM