Kamis, Agustus 02, 2018
Kembali hadir melayani masyarakat Ciayumajakuning, Foodmart Grage Mall kini berganti nama menjadi Foodmart Fresh Market Grage Mall.

Dalam prosesi peresmian ulang yang dilakukan hari ini, Dodi Rosadi selaku Store Manager Foodmart Fresh Market mengatakan. Konsep Foodmart Fresh Market ini punya sedikit perbedaan dari yang dahulu.

"Mengikuti tren pasar dan kebutuhan masyarakat saat ini, maka kami sedikit merubah konsepnya," jelas Dodi, Kamis (2/8).

Saat ini, lanjut Dodi. Dalam memenuhi kebutuhannya, masyarakat lebih mementingkan akan kesehatan produk yang segar dan sehat. Dan Foodmart Fresh Market, adalah jawaban untuk pemenuhan kebutuhan tersebut.

"Karena Foodmart Fresh Market, dengan quality control yang ketat mampu untuk menghadirkan produk yg berkulitas dan higienis bagi masyarakat," tuturnya.


Adapun untuk produk yang disediakan, Foodmart Fresh Market memiliki segala kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga makanan produk siap saji, hingga obat-obatan.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Foodmart Market dibandingkan yang lain, tambah Dodi lagi. Adalah selalu memiliki promo menarik setiap harinya melalui program "Every Day Low Price" (EDLP).

"Selain barang kebutuhan yang lengkap dan berkualitas, promo setiap hari juga kami berikan untuk masyarakat" ungkapnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar