Selasa, Agustus 14, 2018
Dalam rangka menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018. Grage Mall hadirkan beragam kegiatan menarik bertemakan "Heritage of Indonesia.

Heritage of Indonesia ini terdiri dari beragam rangkaian kegiatan menarik yang akan digelar mulai tanggal 21 hingga 26 Agustus 2018 di Grage Mall.

"Didalamnya akan ada Festival Jajanan Nusantara dan juga pameran flora serta handy craft," jelas Krishna Aji, Marketing & Communication Grage Mall.

Tak ketinggalan, lanjut Krishna lagi. Akan dihadirkan pula beragam perlombaan seru untuk anak-anak tingkat sekolah dasar yang diantaranya adalah perlombaan paduan suara pada tanggal 25 Agustus 2018, juga Lomba tari kreasi di tanggal 26 Agustus 2018.

"Pesertanya khusus untuk anak-anak sekolah dasar (SD) kelas 1 hingga kelas 3," tuturnya.

Dan untuk menghadirkan lebih banyak keceriaan dalam semarak peringatan HUT RI ini. Grage Mall juga bekerjasama dengan Moms Community untuk menggelar demo jajanan nusantara.

"Tujuannya untuk mengenalkan kembali jajanan nusantara sebagai warisan nenek moyang yang mulai tergerus jaman," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar