Ditpolair Polda Jabar Gelar Rakernis Pembinaan dan Operasional 


Ditpolair Polda Jabar Rapat kerja teknis (Rakernis) di ruang rapat Markas Ditpolair Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kesenden, Kota Cirebon, Selasa (28/8).

Wakil Direktur Polair Polda Jabar AKBP Indra Rathana memimpin jalannya rakernis dengan didampingi KBO Polair Polda Jabar Agus Rahmawandi.

Dijelaskan Wadir Polair Polda Jabar, pembahasan dalam rakernis kali ini adalah tentang pembinaan dan operasional Satpolair tingkat Polres.

"Diantaranya menyamakan persepsi dan juga menyampaikan kebijakan-kebijakan bidang operasional maupun pembinaan yang harus disesuaikan baik dari tingkat Mabes sampai dengan ke tingkat Polres," katanya kepada cirebonbribin.


Rakernis ini juga, lanjutnya lagi merupakan rapat kerja rutin yang dilakukan setiap tahun untuk menyatukan visi-misi, menyelesaikan berbagai persoalan dan membicarakan hasil kerja.

"Ini kali kedua di tahun ini," tuturnya.

Rakernis ini diikuti oleh 8 Polres yang telah memiliki Satpolair serta ditambah 3 Polres yang tengah dalam masa persiapan untuk memiliki Satpolair di wilayah Jawa Barat.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM