Berkurban, Ditpolair Polda Jabar Berbagi Dengan Masyarakat Sekitar


Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Ditpolair Polda Jabar lakukan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini sendiri dilakukan hari ini di Mako Polair Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kesenden, Kota Cirebon, Kamis (23/8).

Direktur Polair Polda Jabar, Kombes Pol A. Widi Handoko melalui Kaur Min Ditpolair Polda Jabar, Iptu Supardie menjelaskan. Ada 12 ekor hewan kurban di Mako Polair Polda Jabar yang di kurbankan tahun ini.

"Jumlahnya ada 12 ekor, terdiri dari 1 ekor sapi, dan 11 ekor kambing," sebutnya saat ditemui di Mako Polair Polda Jabar pagi ini.

Dari pantauan cirebonbribin di Mako Polair Polda Jabar pagi ini, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban sendiri berjalan dengan lancar.

Selanjutnya, usai di sembelih. Daging hewan kurban yang telah di bersihkan akan dibungkus untuk kemudian di bagikan kepada masyarakat sekitar.

"Kami sudah menyebar kupon pembagian daging hewan kurban ini kepada masyarakat sekitar Mako," kata Iptu Supardie lagi.

Terakhir, harapan dari penyembelihan dan pembagian hewan kurban ini Supardie mengatakan agar dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Ditpolair Polda Jabar dengan masyarakat sekitarnya.

"Mudah-mudahan tahun depan akan lebih meningkat lagi jumlah hewan kurbannya, agar dapat menjangkau masyarakat yang membutuhkan lebih luas lagi," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM