Bawa Pulang 13 Mendali, Kontingen Atlet Selam Pengcab POSSI kota Cirebon di Sambut Meriah


Bak pahlwan yang baru pulang perang dengan membawa kemenangan, kedatangan Kontingen atlet selam Pengcab POSSI kota Cirebon di Mako Lanal Kota Cirebon di sambut Meriah.

Sekda Kota Cirebon, Asep Dedi dan Komandan Lanal Cirebon Letkol Mar Yustinus Rudiman, menyambut langsung kepulangan para juara ini di Mako Lanal Kota Cirebon, Rabu (15/8).

Menurut Asep Dedi, sambutan meriah ini digagas oleh Danlanal sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah di tuai oleh para atlet selam.

"Idenya dari Danlanal, kami sebagai pemerintah tentu sangat mendukung," tuturnya.


Penyambutan ini, lanjut Dedi lagi. Tentunya diharapkan akan memberi dorongan kepada para atlet, agar kedepannya bisa lebih bersemangat berlatih dan menuai prestasi lebih baik lagi.

"Semoga ini bisa ditiru juga untuk cabang olahraga lain," kata Asep Dedi lagi.

Di tempat yang sama, Danlanal mengungkapkan bahwa apa yang dipersembahkan untuk para atlet selam ini tidak seberapa dengan nilai perjuangan yang telah mereka lakukan untuk mengharumkan nama Kota Cirebon.

"Mereka layak mendapat penghargaan seperti ini," katanya singkat.

Menurut Danlanal lagi, tidak mudah menjadi seorang atlet yang harus mengorbankan waktu untuk berlatih dan berlatih agar bisa memberikan hasil yang terbaik.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM