Aston Berserah, Peduli Sesama Melalui Donor Darah


Aston Cirebon kembali menggelar Program Aston Berserah atau berdonor sejumlah darah yang merupakan program rutin dari Aston Cirebon setiap tiga bulan sekali di Onyx Room, Kamis (30/8).

Dijelaskan Niken Damayanti selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon. Program Aston Berserah ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari Aston Cirebon untuk sekitar.

"Aston mencanangkan program ini setiap tiga bulan sekali. Dan sudah rutin setiap tahunnya di jalankan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk kebutuhan darah," jelas Niken saat ditemui usai pelaksanaan donor darah.

Selain itu juga, lanjut Niken lagi. Melalui program rutin donor darah ini, Aston juga ingin dapat menciptakan lebih banyak donor darah lestari. Khususnya dilingkungan staf dan karyawan Aston Cirebon.

Program donor darah ini, melibatkan staf serta karyawan Aston Cirebon. Juga banyak di ikuti dari instansi lain seperti dari TNI dan POLRI, karyawan dari hotel-hotel lain, juga masyarakat umum bahkan tamu hotel.


"Kami sangat berharap dengan program ini Aston bisa menciptakan, membantu kehidupan lebih baik, karena kami percaya donor darah menjaga kesehatan si pendonor," tutur Niken lagi.

Sementara itu, dalam pelaksanaannya kali ini. Aston menggandeng PMI Kota Cirebon, dimana hingga akhir pelaksanaan. Terkumpul sebanyak 130 kantung darah dari 148 pendonor yang mendaftar.

"Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini," pungkas Niken.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM