Angkat Kuliner Nusantara, Grage Hotel Cirebon Hadirkan Promo Nasi Lodeh Merdeka


Grage Hotel Cirebon kembali mengangkat sajian kuliner nusantara dalam promo food and beverage (f&b) terbarunya di bulan Agustus ini. Nasi Lodeh Merdeka namanya.

Hidangan Nasi Lodeh Merdeka ini, sengaja dihadirkan oleh Grage Hotel Cirebon di bulan Kemerdekaan. Selain karena rasanya yang familiar di lidah masyarakat, juga bertujuan agar lebih mengangkat kuliner nusantara.

"Selama ini mungkin jarang sekali bisa menikmati sayur lodeh di hotel. Karena itu, bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami coba hadirkan, sayur lodeh yang selama ini hanya ada di rumah atau warung makan. Sekarang ada juga di Grage Hotel Cirebon," jelas Diana Ardelia, Public Relation Grage Hotel Cirebon.

Paket Nasi Lodeh Merdeka ini, lanjut Diana. Dihidangkan lengkap dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tempe goreng, ikan asin jambal roti dan tentunya tak ketinggalan juga sambal terasi.

Untuk harganya, Diana menyebutkan Paket Nasi Lodeh Merdeka ini, di bandrol dengan harga Rp.35ribu saja.

"Satu paket lengkap hanya Rp. 35ribu saja, sangat terjangkau," tuturnya.

Diana menambahkan, paket ini tersedia setiap hari di Grage Hotel Cirebon. Baik itu di Jasmine atau di Lily Lounge.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM