18 Golden Tiket ke Kudus, Menanti Peserta Audisi PB Djarum di Cirebon


Ketua Tim Pencari Bakat PB Djarum, Christian Hadinata mengatakan, ada 18 Golden Tiket yang siap di perebutkan dalam gelaran Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Cirebon, Jawa Barat.

Hal ini dikatakan Christian, dalam press confrence Audisi PB Djarum 2018 di sekretarian KONI Kota Cirebon hari ini, Jumat (3/8).

Christian Hadinata mengungkapkan, Audisi Umum kali ini berbeda dengan Audisi Umum tahun lalu yang hanya melibatkan dua kategori usia.

“Tahun lalu, kami memakai dua kategori yaitu U11 dan U13 saja. Sementara pada Audisi Umum 2018 ini, kami memakai format tiga kategori usia yaitu U11, U13, dan U15 dengan harapan supaya semakin banyak bibit-bibit bertalenta yang bisa kami saring dan kelak kami asah di PB Djarum, ” ujar Christian Hadinata. 

Ke 18 Golden Tiket ini, lanjut Christian. Masing - masing di bagi untuk 6 peserta putri dari 3 kategori usia, dan sisanya 12 Golden Tiket untuk peserta putra dari tiga kategori usia.

Namun, bila dirasa perlu. Golden Tiket ke Kudus di Kota Cirebon bisa ditambah. Bahkan sebaliknya, bila tim pencari bakat merasa tidak menemukan adanya bibit berkualitas. Bisa jadi tidak ada satupun Golden Tiket yang dikeluarkan.

"Bergantung pada bagaimana nanti hasil penilaian dari tim pencari bakat," tuturnya.

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di Kota Cirebon, rencananya akan dihelat selama tiga hari di GOR Bima, pada 4-6 Agustus 2018. 

Audisi ini sendiri merupakan program pencarian bibit pebulutangkis berkualitas istimewa yang digelar PB Djarum. Yang menerjunkan para legenda bulutangkis dan pelatih PB Djarum yang tergabung dalam Tim Pencari Bakat untuk langsung memantau para peserta yang berkompetisi di Audisi Umum.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM