Sabtu, Juli 07, 2018


Toko Mas Pantes hadirkan koleksi perhiasan berstandar Internasional untuk masyarakat Cirebon. Salah satunya adalah koleksi perhiasan terbaru milik Toko Mas Pantes, yakni koleksi perhiasan dengan gaya Italia.

Koleksi perhiasan gaya Italia ini adalah perhiasan import yang memiliki desain cantik dan elegan, di buat dengan ketelitian ekstra sehingga menghasilkan sebuah karya yang sempurna untuk mempercantik penampilan.

"Italy Collection ini adalah barang import yang berstandar mutu internasional. Berbeda dengan produk lokal, hasilnya sangat halus dan indah," terang Hendra selaku Branch Area Toko Mas Pantes, Sabtu (7/7).


Untuk Italy Collection ini, Hendra menyebutkan tersedia lengkap mulai dari anting, bandul, cicin, gelang dan juga kalung. 

Dengan desain yang cantik dan elegan, koleksi perhiasan ini menurut Hendra sangat cocok untuk digunakan disegala suasana, baik santai atau formal.


" Cocok dipakai dalam segala suasana, untuk dipadukan dengan busana formal maupun santai. Yang pasti, penampilan akan semakin menarik," tuturnya.

Ditambahkan Hendra, untuk koleksi terbaru Toko Mas Pantes ini. Khusus tersedia di cabang - cabang Toko Mas Pantes yang berada di Mall. Baik di Grage Mall, CSB Mall maupun Grage City Mall.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar