Selasa, Juli 24, 2018
Mau menikmati istirahat di akomodasi bintang tiga dengan konsep resort yang asri dengan harga terjangkau ? Nah, promo dari Grage Hotel Spa Kuningan ini sangat cocok untuk anda.

Pasalnya, Grage Hotel Spa Kuningan saat ini tengah mengadakan program Shocking Prise untuk menginap di hari Minggu hingga Selasa.

Promo ini, dijelaskan oleh Iwan Herwandi selaku Vice General Manager Grage Hotel Spa berupa diskon sebesar 50% untuk kamar dengan harga Rp. 1,2 juta menjadi Rp 600ribu.

Promo ini juga berlaku tanpa syarat. Artinya, bisa didapatkan dengan melakukan pemesanan melalui telpon atau datang langsung. Untuk pemesanan kamar hingga akhir Agustus 2018 mendatang.

"Tanpa syarat, di hari Minggu sampai Selasa kecuali hari Libur Besar dan berlaku untuk semua jenis pemesanan," jelasnya.

Grage Hotel Spa memiliki total keseluruhan 80 kamar. Dengan berbagai tipe mulai dari kelas Superior, Executive, Executive Suite, Grage Suite dan Royal Suite dan berdiri diatas lahan kurang lebih seluas 7 hektar

"Untuk menunjang kepuasan tamu, Grage Hotel Spa memiliki fasilitas penunjang seperti 2 buah kolam renang, restoran, Spa dengan fasilitas Aquamedic, serta arena outdoor Grage Adventure," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar