Sukseskan Asean Games, Polres Cirebon Kota Siapkan "Police Corner" Untuk Bantu Para Atlet


Polres Cirebon Kota, siapkan Police Corner untuk membantu menjaga keamanan para atlet Asean Games dan ofisialnya selama berada di Kota Cirebon.

Inovasi ini dihadirkan Polres Cirebon Kota dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan Asean Games 2018 yang akan dimulai pada Agustus mendatang.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan. Police Corner ini akan ditempatkan di hotel tempat para atlet dan ofisialnya menginap, dan juga mall.

"Akan kami tempatkan di dua hotel yang menjadi tempat menginap para atlet yakni di Aston Cirebon dan Swiss-belhotel. Satu lagi akan kami tempatkan di CSB Mall," ujarnya, Rabu (11/7).

Di masing - masing Police Corner, lanjut Kapolres. Polres Cirebon Kota akan menempatkan anggotanya yang tak hanya fasih berbahasa Indonesia, namun juga bahasa Inggris. Tujuannya agar lebih mempermudah komunikasi.

Nantinya, keberadaan Police Corner ini diharapkan akan memberikan rasa aman bagi para atlet dan ofisialnya. Sehingga memberikan kesan yang baik tentang Cirebon kepada mereka.

"Harapannya mereka mengingat dan mengenal Cirebon, sehingga saat ditanya tentang Indonesia mereka tak hanya akan tahu Jakarta maupun Bali, tetapi juga Cirebon," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM