Seru, Satlantas Polres Cirebon Bersama Jurnalis Nonton Bareng Film 22 Menit

Jajaran Satlantas Polres Cirebon gelar nonton bareng Film 22 Menit bersama para jurnalis yang tergabung dalam Polres Cirebon Dulur Jurnalis di XXI CSB Mall, Jumat (20/7).

Semua yang hadir tampak menikmati film yang disutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan ini, hingga tak sedetik pun mengalihkan pandangan dari layar lebar yang terpasang dalam studio.

Usai pemutaran film, acara dilanjutkan dengan santap malam bersama dan dilanjutkan dengan pengundian doorprize di rumah makan Lombok Ijo, Kabupaten Cirebon.

Kasatlantas Polres Cirebon, AKP Ahmat Troy mengatakan. Kegiatan malam ini adalah dalam rangka malam silaturahmi antara jajaran Satlantas Polres Cirebon bersama Jurnalis.

" Media dan POLRI tidak bisa dipisahkan, karena itu acara malan ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menciptakan sinergitas yang baik antara kami dan rekan-rekan media," katanya dalam sambutan.

Setiap harinya, lanjut Troy. Kita memang selalu bertatap muka dilapangan. Namun, khusus malam ini kita semua berkumpul dalam suasana yang berbeda. Suasana kekeluargaan.

Mudah - mudahan, dengan jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik. Kita semua bisa saling mendukung dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan satu tujuan yang sama, yakni mewujudkan Kamtibmas di lingkungan kita.

"Terima kasih untuk semua yang hadir dan selama ini telah mendukung tugas kami dilapangan. Semoga jalinan kekeluargaan ini dapat terus kita jaga," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM