PMI Kota Cirebon Launching Bulan Dana PMI


Palang Merah Indonesia(PMI) Kota Cirebon lakukan peluncuran bulan Dana PMI, di Atrium utama CSB Mall hari ini, Selasa (31/7).

Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, secara langsung meresmikan peluncuran bulan dana PMI ini, dengan disaksikan oleh sejumlah undangan dari unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Cirebon dan sejumlah undangan lainnya.

Dedi mengatakan, Pemerintah Kota Cirebon sangat mengapresiasi adanya bulan dana PMI ini. Hal ini dibuktikan dengan telah dikeluarkannya surat edaran Walikota.

"Apresiasi dari kita, sudah membuat surat edaran Walikota kepada seluruh stake holder di Kota Cirebon," katanya.

Dikeluarkannya surat edaran ini, lanjut Dedi. Bertujuan untuk membangun dan memupuk kebersamaan demi kemanusiaan.

"Semua dari kita, dan untuk kita. Kebersamaan untuk kemanusiaan adalah penting, karenanya kita harus saling menolong,"tuturnya.


Sementara itu, Ketua PMI Kota Cirebon dr. M. Edial Sanip., Sp.J.P., FIHA mengharapkan agar semua unsur di Kota Cirebon dapat berpartisipasi dalam bulan penggalangan dana PMI ini.

"Kami harapkan semua bisa ikut terlibat, nantinya dana yang kita kumpulkan akan digunakan untuk kepentingan kemanusiaan," ungkapnya.

Edial juga menyebutkan, dalam bulan dana PMI yang berlangsung selama tiga bulan mulai Agustus hingga Oktober 2018 ini. Pihaknya mentargetkan bisa menghimpun dana hingga Rp. 500juta.

"Targetnya Rp. 500juta yang dapat kita kumpulkan dalam bulan dana PMI tahun ini," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM