Oki Minta Relawan OKE Tenang Dan Jaga Kondusifitas


Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut satu, Bamunas Setiawan Boediman (Oki) yang berpasangan dengan Effendi Edo minta kepada para relawannya untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas kota Cirebon.

Oki mengingatkan kepada para relawan OKE, agar jangan sampai apa yang tengah ditempuh tim gabungan partai pengusung dirinya dan Edo. Tercederai oleh tindakan yang tidak seharusnya.

" Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan saya minta semua tetap tenang, mari kita sama - sama menjaga kondusifitas kota kita," kata Oki dalam jumpa pers di kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (1/7).

Oki juga mengatakan bahwa dirinya sangat yakin bahwa kebenaran akan terungkap dan menyerahkan sepenuhnya kepada tim.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa tim gabungan pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Oki-Edo (Oke) menyatakan tidak terima atas keputusan KPU Kota Cirebon yang menolak dilakukan PSU di 24 TPS di Kota Cirebon. 

Tim pengusung juga akan menindaklanjuti melalui upaya hukum dengan melaporkan KPU dan Panwaslu atas pelanggaran kode etik ke DKP. Serta melakukan melajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena dugaan kuat terjadi pelanggaran yang masif, tersturkur dan sistematis.

"Hal ini juga akan kami adukan kepada DPP masing - masing partai pengusung," kata Edi Suripno selaku Ketua Tim Pemenangan OKE.

Selain itu, dalam jumpa pers siang itu juga Edi menyampaikan mosi tidak percaya seluruh perangkat 
penyelenggaraan pemilu tahun 2018 yang terdiri dari kpu kota cirebon, panwaslu kota cirebon, dan bawaslu provinsi Jawa Barat.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM