Sabtu, Juli 14, 2018
Ada yang spesial untuk acara nonton bareng pertandingan final piala dunia di Pesta Bola Aston Cirebon. Tidak sekedar menyaksikan keseruan pertandingan final piala dunia saja. Namun, dalam gelaran event pesta bola di Aston Cirebon ini. Akan dimeriahkan juga dengan quiz dan doorprize untuk pengunjung.

Dikatakan Litania Utami Putri, Public Relation Aston Cirebon. Pesta bola adalah program yang dihadirkan Aston Cirebon dalam rangka mengakomodir antusiasme masyarakat untuk mendukung tim kesayangannya berlaga di Piala Dunia yang hanya terselenggara empat tahun sekali.

"Khusus di malam final nanti, masyarakat yang menyaksikan pertandingan final piala dunia di Oasis Pool Side Aston Cirebon. Akan berkesempatan mendapatkan doorpirze," jelasnya, Sabtu (14/7).

Caranya sangat mudah, lanjut Lita. Yakni, pengunjung Oasis Poolside cukup membeli paket makanan dan minuman yang telah disediakan seharga Rp 100ribu saja.

Ada 3 paket yang disediakan, yakni paket 1 dengan menu Braded Crabstick, Onion Ring, Cassava Chips, dan Iced Tea. Paket 2, BBQ Chicken Wing, Potato Wedges, Cassava Chios, dan Iced Tea.

"Dan yang terakhir, ada paket 3 dengan menu Tuna Sandwich, French Fries, dan Cassava Chips," sebutnya.

Beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh pihak Aston Cirebon untuk para pengunjung, diantaranya adalah lighter, tas, jaket, polo shirt, sampai voucher Food and Beverage.

Lita menambahkan, Oasis Poolside yang terletak di lobby dasar hotel. Memiliki kapasitas hingga 150 pengunjung. Pada malam pertandiangan final piala dunia tanggal 15 Juli 2018 nanti. Oasis Poolside yang menjadi venue nonton bareng, akan dibuka mulai pukul 19.00 atau pukul 7 malam.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar