Mancing Bersama Masyarakat, Semarakan Peringatan HUT Bhayangkara di Cirebon


Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Bhayangkara di Kota Cirebon. Jajaran kepolisian laksanakan kegiatan mancing bersama di kolam ikan Markas Polairur Polda Jabar, Samadikun, Kota Cirebon, Minggu (8/1).

Kegiatan ini di ikuti oleh Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkomimda) yang membaur bersama masyarakat berlomba ketangkasan untuk memancing ikan.

“Kegiatan ini merupakan ide dan gagasan dari Kapolres Cirebon Kota,” ungkap Dirpolairud Polda Jabar, Kombes Polisi A Widi Handoko.

Selain untuk memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 juga sekaligus merajut kembali silaturahmi pasca pilkada serentak 27 Juni lalu. “Kami berharap kegiatan ini menjadi wahana hiburan sekaligus silaturahmi diantara kita semua,” ungkap Handoko.


Sementara itu Pj Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si, menyambut baik kegiatan mancing bersama ini. “Saya sangat mendukung semua kegiatan positif yang diselenggarakan berbagai pihak,” ungkap Dedi. Kegiatan mancing ini menurut Dedi bisa menjadi hiburan bagi masyarakat untuk mengisi liburan setiap akhir pekan. Dedi pun berharap ke depannya kegiatan ini bisa terus diselenggarakan.

Selain piala bergilir, sejumlah hadian hiburan juga disiapkan. Mulai dari kipas angin, mesin cuci, kulkas, kompor gas, setrika, jam dinding, sepeda dan lainnya. Pada kesempatan itu Pj Wali Kota Cirebon juga memberikan hadiah berupa 5 buah sepeda angin.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM