Kunjungi Kota Cirebon, Pemda Kota Tasik Bahas Program Kepedulian HAM


Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Tasikmalaya Jawa Barat mengadakan kunjungan ke Kota Cirebon untuk mencari kelebihan program kepedulian HAM yang memungkinkan bisa diadopsi di Kota Tasikmalaya yang sudah enam kali meraih penghargaan dari Presiden terkait program kepedulian HAM, Rabu (18/7).

Pemda Kota Tasikmalaya Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf juga melakukan dialog dengan Pemda Kota Cirebon terkait program kepedulian Hak Asasi Manusia (HAM), di Kantor Wali Kota Cirebon.

“Kami akan mengunjungi sejumlah kota untuk menggali dan belajar program kepedulian HAM yang mungkin bisa diadopsi di Kota Tasik,” tuturnya.

Selain Kota Cirebon kata Yusuf, rombongan Kunker Pemda Tasikmalaya akan berkunjung ke Kabupaten Kuningan dan terakhir ke Kota Surakarta (Solo).

“Kota Tasik memiliki Pokja HAM yang terdiri dari berbagai unsur mulai dari akademisi, ulama dan elemen masyarakat lainnya,” tambahnya.

Asep mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Pemda Kota Tasikmalaya ke Kota Cirebon sehingga kedua daerah bisa mencari kelebihan masing-masing dalam program kepedulian HAM.

“Kunjungan ini sangat positif, dan diharapkan bisa berlanjut pada kerja sama di sektor lain seperti pariwisata,” pungaksnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM