Kompak, Musisi Cirebon Gelar Charity Untuk Zibeg

Musisi - musisi Cirebon gelar aksi charity untuk membantu rekan mereka, Zibeg Ramadhan, drummer Rumput Laut Band dalam perhelatan Monday Music Festival di Famouz Cafe, Senin (16/7) malam kemarin.

Penggalangan dana yang digagas oleh Terbaik Enterprise, wadah para musisi kreatif Cirebon ini. Dimaksudkan sebagai suatu bentuk kepedulian terhadap sesama rekan musisi di wilayah Cirebon.

"Zibeg Ramadhan, beberapa waktu yang lalu mengalami kecelakaan. Sebagai sesama musisi, kami tentunya ingin mencoba membantu rekan kami. Karena itu kami semua sepakat untuk menggelar aksi charity untuk Zibeg malam ini," jelas Ibnu Rizky, Leader Terbaik Enterprise pada cirebonbribin.com

Dalam aksi charity yang diisi dengan penampilan Braders,
Jidde, Anyoneproject, Amarkeyz dan Dumdumduganpunk Band ini. Turut dihadiri sederet nama musisi Cirebon seperti, Chepi OI, para personil Rumput Laut Band, beberapa anggota Komunitas Female Volcom dan yang lainnya.


Ibnu berharap, sedikit banyaknya yang bisa teman - teman musisi kumpulkan dalam kegiatan ini. Bisa ikut membantu meringankan musibah yang sedang menimpa Zibeg.

Yang terpenting, lanjut Ibnu lagi. Adalah bagaimana para musisi Cirebon bisa tetap kompak dan terus menjalin silaturahmi serta saling mendukung untuk kemajuan dunia musik di Cirebon dan sekitarnya.

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang telah hadir meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan membantu rekan kita Zibeg," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM