Koening Gallery Hotel Tawarkan Sensasi Nuansa Klasik di Tengah Perkotaan


Koening Hotel secara resmi berganti nama menjadi Koening Gallery Hotel. Hal ini di ungkapkan oleh Mulyana, selaku General Manager Koening Galler Hotel dalam Media Gathering Koening Gallery Hotel, Sabtu (28/7).

Dalam kesempatan tersebut, Mulyana menuturkan bahwa Koening Hotel sebelumnya sudah berjalan dan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Cirebon selama 4 tahun.

"Baru pertanggal 1 Juli 2018 kemarin, Koening Hotel resmi berganti nama menjadi Koening Gallery Hotel," tuturnya.

Lebih lanjut soal Koening Gallery Hotel. Mulyana menjelaskan juga bahwa kini, Koening Gallery Hotel hadir dengan konsep dan suasana baru "tradisional modern hotel".

Desain kamar di kemas dengan sedemikian rupa agar memberikan suasana yang nyaman untuk istirahat para tamu. Sementara untuk desain lobi dan beberapa sudut hotel, di percantik dengan nuansa klasik yang menyejukan.

"Kekuatan lain yang kami tonjolkan adalah pelayanan yang seramah di rumah sendiri," katanya lagi.


Sementara itu, ditambahkan oleh Warsan Wisutama. Lokasi Koening Gallery Hotel juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Meski Koening Gallery Hotel hanya berkelas budget bintang 2. Namun punya kelebihan seperti hotel bintang 3.

"Berbeda dengan yang dulu, sekarang ukuran kamar di upgrade seperti kamar hotel bintang 3. Masing - masing luasnya mulai dari 20m² hingga 32m² untuk kamar paling tinggi," jelas Warsan.

Koening Gallery Hotel sendiri memiliki total 39 kamar yang terdiri dari 30 kamar superior, 3 kamar deluxe dan 6 kamar suite. Dimana untuk kamar suite kelebihannya adalah memiliki balkon dan free mini bar.

Warsan juga menambahkan, kehadiran Dining room yang diberi nama Seruni Restoran dan Pangriung Coffee Lounge. Tak ketinggalan juga melengkapi fasilitas bagi tamu Koening Gallery Hotel.

"Kami memiliki menu tradisional, Asian, Internasional dishes. Namun lebih menonjolkan menu tradisional. Dengan nuansa resto yang klasik dan tertata apik," tambahnya.

Satu hal lagi yang membedakan Koening Gallery Hotel dengan hotel lain, adalah hadirnya signature facility. Yakni early morning breakfast (EAMB). Untuk tamu yang harus meninggalkan kamar sebelum jam sarapan. Atau mulai bisa dipesan pukul 4.30-6.30.

Untuk urusan harga, Koening Gallery Hotel yang berlokasi di Jalan Tuparev No 85 C, Kabupaten Cirebon ini. Ditawarkan mulai dari harga Rp. 250ribu untuk room only, atau Rp. 275 ribu untuk kamar superior lengkap dengan sarapan untuk 2 orang.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM