Ini Fasilitas Aston Cirebon Untuk Dukung Kesiapan Atlet Asian Games

Berdiri megah di atas lahan seluas 3.2 hektar, Aston Cirebon menawarkan pengalaman menginap dengan beragam fasilitas yang siap untuk mendukung para atlet Asian Games yang akan beristirahat di Aston Cirebon selama pertandingan cabang olahraga Kano berlangsung.

Sebut saja fasilitas gym di Aston Cirebon yang sangat besar dan cukup lengkap, dengan belasan peralatan olahraga berbagai jenis yang bisa digunakan para atlet.

Ada juga fasilitas olahraga luar ruangan seperti joging track, bersepeda, serta dua buah kolam renang dewasa.

"Beragam fasilitas untuk berolahraga ringan mulai dari jogging, renang atau fitnes sudah tersedia di Aston Cirebon dan semuanya siap digunakan oleh para atlet untuk tetap menjaga kebugarannya," jelas Fajar Basuki, General Manager Aston Cirebon pada cirebonbribin, Kamis, (11/7).

Selain itu, Fajar juga menyebutkan para atlet dapat menikmati fasilitas lain yang dimiliki Aston Cirebon seperti Kebun Binatang Mini, 9 holes Mini Golf, Golf Simulator, Becak mini, Perjalanan menggunakan delman, Oasis Bistro, Kedai kopi, Osmosis Dinning, Takebayashi Restoran Jepang, Toko Serba Ada, Spa, Taman Poolside yang luas, 24 jam Room Service, Akses Internet Berkecepatan Tinggi, Concierge Service, Laundry dan Dry Cleaning.

Dan sebagai hotel berkelas Internasional, para atlet dari berbagai negara di Asia ini juga tidak akan kesulitan dalam berkomunikasi dengan para staf dan karyawan di Aston Cirebon.

"Sebagai hotel berkelas intenasional, selain berbahasa Indonesia. Komunikasi dengan bahasa Inggris juga bisa dilakukan disini. Kami harap itu akan memudahkan nantinya," pungkas Fajar.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM