HUT Bhayangkara Ke-72, Ditpolair Polda Jabar Upacara Di Atas Kapal

Direktorat Polair Polda Jawa Barat gelar upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke - 72, Minggu (1/7).

Uniknya, upacara yang dipimpin langsung oleh Direktur Polair Polda Jabar, Kombes Pol A. Widi Handoko ini, digelar diatas kapal yang berlayar di kawasan perairan Cirebon.

Jalannya upacara HUT Bhayangkara ke-72 ini berlangsung dengan khidmat dalam balutan suasana minggu pagi yang cerah. Dan dilanjutkan dengan tabur bunga serta doa.
Di jelaskan oleh Handoko, upacara dan tabur bunga ini digelar dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke -72 dan guna menghormati dan para pahlawan yang telah gugur.

"Selain penghormatan, kami juga mengirimkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita saat berjuang demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkapnya usai upacara.
Dalam semangat HUT Bhayangkara ke-72 ini, Handoko berharap khususnya kepada seluruh personil Polair Polda Jabar dan seluruh anggota Polri pada umumnya. Bisa mewujudkan polisi yang profesional, modern dan terpercaya dalam pelaksanaan tugasnya.

" Semakin hari, harus semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat," harapnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM