Hari Anak Nasional, PT KAI Bagikan Suvenir Untuk Penumpang Anak

Dalam rangka menyemarakkan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, PT KAI DAOP 3 Cirebon membagikan suvenir kepada penumpang anak di stasiun Cirebon Kejaksan.

Adapun suvenir ini berupa balon dan juga bunga, yang dibagikan pada hari ini, Senin (23/7) mulai pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

Dikatakan oleh Wisnu Pramudyo selaku Deputy Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon. Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memperingati HAN. PT KAI mengapresiasi anak-anak untuk menikmati perjalanan menggunakan kereta api.

"Tujuannya mendekatkan PT KAI dengan masyarakat, serta mendidik anak-anak untuk mencintai Kereta api agar mereka juga bisa ikut menjaga keamanan perjalanan kereta api," ungkapnya.
Wisnu menyebutkan, pembagian bunga dan balon ini serentak dilakukan PT KAI di seluruh stasiun besar. Dan untuk di Stasiun Cirebon sendiri, dibagikan sebanyak 100 bunga dan balon.

Selain membagikan souvenir di HAN, dalam rangka mewujudkan Stasiun ramah anak, PT KAI juga sudah menyiapkan arena bermain untuk anak-anak yang tersedia di stasiun - stasiun besar sejak sebelum Lebaran kemarin.

"Diharapkan dengan adanya fasilitas ini, anak-anak dapat bermain untuk mengembangkan kemampuan sosialnya, menumbuhkan empati dan keberanian dengan berinteraksi dengan sesama penumpang anak sambil menunggu kedatangan kereta api," tutupnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM