Hang Out Bareng di Osmosis Dining Makin Hemat Dengan Paket EDM

Osmosis Dining luncurkan program EDM (European Deluxe Meal) yang merupakan paket makan set menu dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket ini dibuat untuk menjawab banyaknya permintaan yang masuk agar dibuatkan paket hang out dengan harga terjangkau.

"Paket EDM ini sangat cocok untuk para pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, komunitas, juga kelompok arisan," jelas Litania Utami Putri, Public Relation Aston Cirebon, Jumat (20/7).

Untuk paket EDM ini, lanjut Litha. Ditawarkan dengan harga hanya Rp. 78ribu per orang, dengan minimun pembelian 5 pax saja dan sudah bisa mendapatkan beberapa item makanan.

"Isinya sangat lengkap, ada Bruchetta, Buffalo Chicken Wings, Pizza, Ice Cream Scoop and Smile, serta segelas cantik Exotic Sangria, fruit punch yang menyegarkan," sebutnya.


Lita menambahkan, sejak dibuka tanggal 23 Juni lalu, Osmosis Dining yang merupakan salah satu outlet di hotel Aston Cirebon menjadi primadona baru untuk tempat hang out.

Hal ini karena Interior Osmosis Dining yang mewah dengan konsep Industial Klasik Eropa menjadikannya sangat instagramable, unik, dan mewah.

Apa lagi Osmosis Dining menawarkan makanan western yang menggugah selera dengan tampilan yang cantik dan menggiurkan.

"Namun bukan hanya itu saja, Osmosis Dining juga memiliki view lain yang berbeda yakni open kitchen dan view terbuka ke arah Nana Land dan Swimming Pool yang sangat cantik dimalam hari," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM