Hadir di GCM, King Resto Padukan Citarasa Hidangan Lokal Dan Konsep Tempat Bergaya Itali


Satu lagi pilihan berwisata kuliner hadir di Grage City Mall (GCM) Cirebon. King Resto namanya. Restoran yang memiliki ciri khas desain interior bergaya Italia ini, baru saja meresmikan diri hadir untuk pungunjung GCM, Minggu (1/7).

Namun jangan salah, meski memiliki desain interior bergaya Italia. Menu yang ditawarkan adalah aneka hidangan Indonesia. Diantaranya adalah iga bakar, ayam bakar madu dan ayam goreng.

Menurut penuturan Hj Susilowati selaku pemilik. King Resto bukanlah sebuah brand baru, hidangan yang disajikan sebenarnya sudah lama banyak dirasakan masyarakat Cirebon.

"Sudah sejak 4 tahun yang lalu kami hadir setiap minggu di Car Free Day Stadion Bima. Juga sering hadir mengingkuti pameran atau bazzar," jelasnya.

Melihat tingginya animo masyarakat selam 4 tahun terakhir, akhirnya diputuskan untuk menetap dan membuka King Resto di GCM.

Meski memiliki tampilan tempat yang mewah, Susilowati mengatakan masyarakat tak perlu khawatir soal harga. Karena masih tetap terjangkau.

"Mulai dari Rp 20 ribu untuk ayam goreng, Rp 25 ribu untuk ayam bakar dan Rp 35 ribu untuk iga bakar. Sementara untuk minuman harganya mulai Rp 15ribu rupiah," sebut wanita yang juga merupakan pemilik Queen of Fashion di lantai 2 GCM.


Sementara itu, Arief Hermawan selaku General Manager GCM mengatakan pihaknya sangat senang King Resto bisa bergabung bersama GCM.

Pasalnya, kehadiran King Resto di GCM. Jelas akan semakin menambah varian tenant Food and Beverage di GCM dan berarti juga semakin menambah pilihan wisata kuliner untuk para pengunjung.

"Terima kasih sudah bergabung bersama kami, semoga kehadiran King Resto juga bisa semakin mendongkrak pengunjung yang tentunya juga akan semakin meningkatkan penghasilan tenant," pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM