Berantas Kejahatan Jalanan, Polres Cirebon Kota Amankan 126 Orang Preman


Polres Cirebon Kota amankan 126 orang preman dari berbagai daerah yang termasuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Kamis (5/7).

Dikatakan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy. Operasi ini adalah dalam rangka menindaklanjuti arahan langsung dari Kapolri dan juga Kapolda kepada seluruh jajaran kepolisian di Jawa Barat.

"Tujuannya untuk memberantas premanisme dan kejahatan jalanan," ungkapnya.

Operasi ini secara umum bertujuan untuk menjaga keamanan ketertiban di Kota Cirebon, dan secara khusus adalah untuk mempersiapkan adanya kegiatan Asian Game yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2018.


Dimana Kota Cirebon, mendapatkan kepercayaan untuk menjadi tempat menginap para atlit kano yang akan melakukan pertandingan di Majalengka.

"Guna menjaga keamanan daripada para atlit dan sekarang kita bersihkan kota Cirebon dari premanisme supaya kita bisa memberikan rasa nyaman rasa aman kepada para atlet," lanjut Kapolres.

Dengan memberikan rasa aman kepada para atlet, tambah Kapolres lagi. Diharapkan akan memberikan juga kesan yang baik kepada mereka. Sehingga nantinya setelah mengikuti Asean Games. Para atlet ini akan mengingat Cirebon dan kembali berkunjung kesini.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM