Asean Games, Momen Tepat Untuk Promosikan Potensi Wisata Indonesia


Perhelatan Asian Games yang berlangsung pada Agustus 2018 mendatang. Dikatakan Ketua Umum Forum Keraton Nusantara (FKSN), Sultan Sepuh PRA Arief Natadiningrat bisa dijadikan sebagai ajang promosi potensi wisata Indonesia.

Momen dijadikannya Indonesia sebagai tuan rumah Asean Games ini. Dinilai Arief sangat menguntungkan, dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Asian Games yang rencananya akan dihadiri oleh ribuan atlit perwakilan dari 45 negara di benua Asia. Menurut Arief adalah waktu yang tepat untuk menyuguhkan dan memperkenalkan lebih dalam tentang kuliner, kesenian, kebudayaan serta kerajinan dari berbagai daerah di Indonesia.
"Karena dipastikan kita (Indonesia) akan mendapatkan perhatian dari dunia internasional," ungkapnya, Jumat (6/7).

Untuk itu, Arief mengajak kepada seluruh elemen bangsa untuk ikut menyukseskan gelaran Asean Games nanti. Dan memberitahu dunia bahwa Indonesia adalah negara yang tak hanya kaya akan potensi wisata serta budaya, namun juga ramah dan aman untuk dikunjungi.

"Ayo kita sukseskan Asian Games dan manfaatkan sebaik-baiknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk promosikan pariwisata Indonesia," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM