ArQ Kenalkan Karya Terbarunya "1000 Wajah Anindyaguna" di ArQ's Corner 2018


Arief Rachmanto, designer asal Cirebon yang telah mengharumkan nama Kota Cirebon dengan karya - karyanya di kancah Nasional maupun Internasional kembali menggebrak dunia fashion Cirebon.

Setalah membuat publik penasaran lebih dari setahun lamanya, ArQ, sapaan Arief. Memperkenalkan karya terbarunya "1000 Wajah Anindyaguna" Melalui pameran AR’Q Comer 2018 di Atrium Utama CSB Mall, yang berlangsung hingga Sabtu 29 Juli 2018 mendatang.

"Alhamdulillah, setelah kurang lebih selama setahun akhirnya 1000 Wajah Anindyaguna ini bisa diperkenalkan kepada masyarakat," katanya usai Opening Ceremony ArQ's Corner pada Sabtu (21/7) malam.


ArQ menjelaskan, ada 22 koleksi busana terbarunya yang ia bawa dalam ArQ's corner ini. Sebanyak 7 koleksi di peragakan dalam fashion show dan sisanya, 15 koleksi dipajang bersama hasil bidikan tim fotographer yang dituangkan dalam kanvas.

"Ini konsep pameran terbaru, dimana masyarakat tidak hanya bisa melihat busananya. Namun juga foto saat busana dipakai oleh para model," tuturnya.

1000 Wajah Anindyaguna ini, dikatakan ArQ nerupakan sebuah penggambman metamorfosa kecantikankan seorang wanita yang coba ia tuangkan dalam berbagai gaya busana dan make up yang dibawakannya.

"Masing-masing rancangan, merupakan penggabungan 5-7 bahan sesuai dengan ciri khas dari karya-karya saya," lanjutnya.

Terakhir, ArQ menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim baik model hingga fotographer yang telah turut bekerjasama hingga dirinya bisa mewujudkan pameran dari karya terbarunya ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak, dan melalui 1000 Wajah Anindyaguna ini saya juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa busana tidak harus melulu seperti yang sudah ada. Ini tentunya merupakan tugas saya sebagai seorang fashion designer, dan juga teman-teman designer lainnya," pungkas ArQ.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM