Kamis, Juni 14, 2018
Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Herman Khaeron. Berbagi tips singkat untuk meraih sukses dalam berkarir maupun menjalani kehidupan dimasyarakat.

Tips ini dibagikan Kang Hero, sapaan akrab Herman Khaeron. Usai menyampaikan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Buka Bersama di Cirebon, Rabu (13/6).

"Kuncinya adalah menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kita," ujar Kang Hero singkat.

Menurut pria yang telah menjadi wakil rakyat di DPR RI selama dua periode ini, kepercayaan adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Meski terlihat mudah, namun sesungguhnya menjaga kepercayaan itu sangat berat. Karena itu, tidak mengherankan bila tak banyak orang yang bisa melakukannya.

"Ada banyak sekali godaan, tapi bila sudah diniatkan dalam hati. Insya Allah kita akan mampu menjalaninya," tutur Kang Hero.

Karena itu, Kang Hero berpesan kepada semuanya. Agar senantiasa selalu menjaga amanah, menjaga kepercayaan yang sudah diberikan. Karena mencari orang yang bisa dipercaya itu tidak mudah, sama sulitnya seperti mencari jarum ditumpukan jerami.

"Mencari orang hebat, orang pintar itu mudah. Namun mencari orang yang bisa menjaga kepercayaan itu sulit," tutup Kang Hero sambil pamit untuk memimpin keluarganya melaksanakan Sahalat Tarawih.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar