Ratusan Peserta Meriahkan GCM Aerobic Competition 2018 

Grage City Mall (GCM) Aerobic Competition 2018 berlangsung meriah dan sukses. Tercatat, tak kurang dari 500 peserta mengikuti jalannya event olah raga pertama yang digelar oleh Grage City Mall pada Sabtu 23 Juni 2018, menjelang libur lebaran berakhir.

Tak mengherankan memang, mengingat GCM Aerobic Comletition 2018 ini sangat dinantikan pecinta senam di Kota Cirebon. Pasalnya, GCM Aerobic Competition menghadirkan 4 instruktur senam kenamaan dan kebanggaan masyarakat Cirebon.

Sebut saja nama - nama seperti Mama Uke, Kak Ipey, Om Rizal dan Kak Adde. Keempatnya merupakan 4 instruktur senam yang sarat dengan prestasi.

Ratu Sukmayani selaku Staff Khusus Direksi Grage Group mengatakan, dengan suksesnya event yang didukung oleh para instruktur berprestasi di Kota Cirebon ini, ke depannya GCM dapat kembali menggelar event sportainment.

"Tentunya yang lebih besar dengan skala yang lebih luas untuk dapat terus mendukung life style hidup sehat dengan berolah raga," jelasnya.

Dijelaskan juga oleh Yani, selain trophy dan uang pembinaan untuk para Juara. Dalam Category Fun Aerobic Lapangan dan Couple Dance, juga diberikan ratusan hadiah sebagai doorprize bagi peserta.

" Dengan hadiah utama berupa voucher menginap di Grage Hotel Cirebon dan Grage Hotel Sangkan Spa Kuningan," sebut Yani.

Terakhir, mewakili Management GCM, tak lupa Yani juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para Instruktur dan Peserta Senam, serta para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini.

"Terima kasih kepada semua yang telah ikut andil menjadi bagian dari kegiatan sehingga event berlangsung sukses dan meriah," pungkasnya. (CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM