PILWALKOT CIREBON 2018: Suara Azis-Eti Ditarget Menang 60% di Sunyaragi



CIREBON—Tokoh masyarakat di Kelurahan Sunyaragi Kota Cirebon, Jajat Sudrajat menyatakan sebagian besar warga di daerahnya akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon Drs. Nashrudin Azis SH- Dra. Hj. Eti Herawati (PASTI) karena dinilai memiliki visi misi yang lebih jelas dibanding calon lain.
Hal itu diungkapkan Jajat saat kegiatan sapa warga dan silaturahim Hj. Eti di Kelurahan Sunyaragi pada Selasa 05 Juni 2018 yang disambut antusias oleh warga.
“Kinerja Azis-Eti sudah terlihat, maka kami yakin suara untuk pasangan ini sebesar 60%, dan itu sangat realistis” kata Jajat.
Pada saat yang sama, Retum salah satu warga Kelurahan Sunyaragi menuturkan dia bersama warga Sunyaragi lainnya turut mendoakan untuk kemenangan Azis-Eti di Pilwakot Cirebon yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.
“Saya dukung! Pak Azis dan Ibu Eti menang di pemilihan,” kata Retum saat berjabat tangan dengan Hj. Eti.
Melihat besarnya dukungan warga, Hj. Eti mengaku bersyukur atas kepercayaan dari warga Kelurahan Sunyaragi. “Kami berkomitmen untuk menjalankan visi dan misi serta program strategis yang sudah disusun bersama,” ujarnya.
Sekedar informasi, pasangan calon nomor urut 2, Drs. Nashrudin Azis SH dan Dra. Hj. Eti Herawati merupakan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon yang diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI, dan Partai Hanura.
Pada proses perjalanannya, Azis-Eti mendapat dukungan dari PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo, dan PSI. (CB-001).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM