PILWALKOT CIREBON 2018: Perindo Dukung PASTI

Perindo Kota Cirebon Dukung PASTI


CIREBON-- Partai Perindo Mantap Dukung calon nomor urut 2, Drs. Nashrudin Azis SH dan Dra. Hj. Eti Herawati (PASTI) di Pilwalkot Cirebon karena keduanya dinilai lebih berpengalaman dan merakyat.
Dukungan Partai Perindo Kota Cirebon untuk Azis-Eti sebelumnya telah melalui mekanisme partai kemudian terbit rekomendasi yang ditandatangani Ketua Perindo (pusat). “Dukungan Perindo untuk PASTI telah bulat,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Darsono akhir pekan lalu.
Darsono menuturkan dengan terbitnya rekomendasi dukungan Perindo terhadap PASTI maka pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan struktural ataupun simpatisan Partai Perindo Kota Cirebon untuk memenangkan Azis-Eti di Pilwalkot Cirebon.
“Mesin partai [Perindo] dari atas hingga bawah siap menangkan Pak Azis dan Bu Eti,” tuturnya.
Langkah awal yang akan dilakukan DPD Partai Perindo Kota Cirebon kata Darsono yaitu akan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Azis-Eti beserta program-programnya yang bertujuan untuk mendongkrak elektabilitas Azis-Eti.
“Kami optimistis Azis-Eti bisa menang di Pilwalkot Cirebon yang digelar 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.
Darsono menambahkan jatuhnya pilihan Perindo Kota Cirebon kepada Azis-Eti karena pengalaman yang dimiliki keduanya, yang pertama Azis sebelumnya menjabat Wali Kota Cirebon dan Eti sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.
“Azis-Eti lebih berpengalaman dan merakyat,” tambahnya.

Sementara itu, Azis sendiri mengaku berbangga hati sekaligus bersyukur mendapatkan dukungan dari Partai Perindo. Menurutnya, semangat pengabdian Partai Perindo kepada masyarakat sejalan dengan semangat duet Pasti. “Kami memiliki semangat yang sama untuk mengabdi kepada masyarakat dan melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik lagi,” katanya.

Azis juga yakin, Partai Perindo mampu berkontribusi besar bagi pemenangan Pasti. Lebih dari itu, Partai Perindo juga diharapkan menjadi bagian dalam proses pembangunan Kota Cirebon kedepan. “Karena kami ingin bersama-sama dalam melangsungkan pembangunan daerah secara berkelanjutan,” katanya.

Untuk diketahui, pasangan Drs Nashrudin Azis SH dan Dra Hj Eti Herawati (Pasti) merupakan calon walikota dan wakil walikota Cirebon nomor urut dua yang akan mengikuti Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Cirebon 27 Juni mendatang. Duet Pasti diusung Partai Demokrat, Partai Nasdem, PKB, PKPI dan Partai Hanura.

Dalam perjalanannya, PKS, Partai Berkarya, Partai Perindo dan PSI juga menyatakan dukungannya. Azis sendiri sebelumnya menjabat walikota, baru habis masa jabatannya pada 16 April lalu. Sedangkan Eti sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Kota Cirebon. (CB-001/Rilis).

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM