Osmosis Dinning Tawarkan Makan Enak Dengan Konsep Tempat Yang Beda

Setelah melewati masa renovasi selama hampir 6 bulan, Osmosis Bar & Lounge di Aston Cirebon kini kembali beroperasi dengan konsep yang sama sekali baru dan rebranding menjadi Osmosis Dining. 

Berbeda dengan yang sebelumnya, kini Osmosis hadir dengan mengedepankan berbagai macam makanan klasik eropa sebagai produk unggulannya seperti Mushroom Soup. Sizzling Beef: Lobster Themidor. Paella Rice. Lasagna Verde. Oreo Pizzadan lain sebagainya. 


Berbagai jenis minuman mulai dari kopi hingga wine pun dapat ditemukan dengan mudah di Osmosis Dining sebagai pilihan selama hang-out dengan teman, rekan, ataupun keluarga. 

"Menyesuaikan dengan konsep barunya, desain interior Osmosis Dinning kami pilih bergaya Industrial european - style di akhir abad ke-l9. Yang menghadirkan nuansa hangat dan nyaman," ungkap Kartika Mulya Putri, Owner Aston Cirebon Hotel, Kamis (21/6).

Selain itu, lanjut Kartika lagi. Yang sangat menarik dari Osmosis Dinning ini adalah hadirnya konsep Open Kitchen. Yang memperlihatkan kegiatan para Chef saat menyiapkan berbagai hidangan bagi tamu.


View dari dalam Osmosis pun kini semakin terbuka dengan pemilihan dinding kaca sehingga keindahan area Nana Land terekspose dengan sempurna dari dalam Osmosis Dining. 

"Layout dan funiture ruangan yang berbeda tersebut telah memberikan warna baru bagi Osmosis," tuturnya.

Konsep entertain atau hiburan live music pun kini tampil berbeda, setiap harinya mulai Rabu hingga Sabtu. Dihadirkan beragam genre musik seperti Jazz, RnB/HipHop, hingga Classic Rock. Yang tentunya dengan sound system terbaik.


Soft Opening Osmosis Dining ini akan dimulai pada Sabtu, 23 Juni 2018 dengan jam operasional setiap harinya dari pukul 17.00 - 01.00 malam. Selama periode soft opening, 23-29 Juni 2018, Osmosis memanjakan tamunya dengan promo diskon 30% untuk semua varian makanan dan minuman kecuali wine dan spirit by bottle. 

"Sedangkan acara Grand Opening akan diselenggarakan Sabtu, 30 Juni 2018. Setelah kehadiran Nana Land di Desember 2017 lalu maka konsep Osmosis Dining yang ditawarkan oleh Aston Cirebon ini diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Cirebon maupun para pendatang," pungkas Kartika.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM