Sabtu, Juni 09, 2018


Gelaran Bazar Murah Ramadhan yang digagas Grage Group bekerja sama dengan Lanal Cirebon hadir untuk warga di sekitar TPI Pesisir, Kota Cirebon, Sabtu (9/6).

TPI Pesisir ini sendiri merupakan lokasi ketiga perhelatan bazar murah Ramadhan setelah sebelumnya hadir di Kodim 0614/Kota Cirebon dan Den Pom III/3 Cirebon.

Berbeda dengan dua lokasi sebelumnya, di TPI Pesisir ini. Warga masyarakat yang berdatangan nampak sangat antusias menyerbu stand sandang.


Dari pantauan Cirebonbribin dilokasi Bazar, sebelum kegiatan ini diresmikan oleh Direktur Marketing Grage Group Radite Soewondopranoto dan Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon Letkol Mar Yustinus Rudiman, warga sudah mulai menyemut untuk melihat aneka produk pakaian anak maupun dewasa.

Ditemui usai membuka bazar murah Ramadhan pagi ini. Radite mengatakan dari hasil evaluasi pelaksanaan bazar murah Ramadhan yang telah digelar sejak Kamis, 7 Juni 2018 hingga hari ini. Antuasiasme masyarakat begitu luar biasa.

Ini yang tentunya juga yang menjadi motivasi para tenant, untuk terus hadir selama pelaksanaan bazar ini.

"Kami bangga gelaran bazar murah Ramadhan ini mendapat sambutan dari masyarakat sangat luar biasa. Bahkan dari para tenant pun tak menduga kalau antusiasme masyarakat begitu besar untuk event ini," ungkapnya Radite.

Sementara itu, Danlal mengatakan Lanal Cirebon mempunyai salah satu tugas pokok yakni pembinaan ketahanan di bidang kemaritiman, salah satu pembinaan wilayah ini masyarakat pesisir.


Di momen menjelang Idul Fitri pada bulan Ramadhan ini, menjadi momen yang pas bagi Lanal Cirebon untuk berbuat sesuatu yang berarti buat masyarakat.

"Yakni melalui kegiatan bazar murah Ramadhan ini, yang kami hadirkan untuk masyarakat di sekitar pesisir bekerja sama dengan Grage Group dan teman-teman yang lainnya," tuturnya.

Melalui kerjasama ini, tak lupa Danlanal mengucapkan terima kasih kepada Grage Group dan yang lainnya karena telah selaras bersinergi menjalankan visi misi yang sama.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar