Kamis, Juni 07, 2018
Aston Cirebon Hotel berikan penawaran harga menarik untuk periode menginap selama libur lebaran pada tanggal 14 Juni hingga 24 Juni 2018.

Harga spesial ini, bisa didapatkan khusus untuk pemesanan kamar melalui website resmi Aston Cirebon yang beralamat di www.AstonCirebon.com

Niken Damayanti selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan, harga yang ditawarkan melalui website Aston Cirebon lebih murah bila dibandingkan dengan harga yang ditawarkan melalui website lain.

"Kita memberikan kesempatan di periode lebaran ini dengan harga yang kompetitif jika memesan melalui website. Jika dibandingkan dengan harga yang dijual online lainnya, harga kamar yang dibeli di website milik kita sendiri pasti lebih murah," jelasnya pada cirebonbribin, Rabu (6/6).

Dijelaskan juga, bahwa libur Lebaran atau periode high season. Harga - harga kamar cenderung melambung. Namun, bila tamu melakukan pemesanan kamar melalui website Aston Cirebon, selain mendapat harga termurah. Juga lebih menjamin untuk mendapatkan kamar bila dibandingkan dengan datang langsung untuk memesan kamar selama periode tersebut.

"Selain mendapat harga termurah, pemesanan melalui website Aston juga untuk mengantisipasi kehabisan kamar karena tingginya permintaan," tambahnya.


Aston Cirebon Hotel & Convention Center, adalah Hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 7 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2,600 orang. Ini merupakan Hotel dengan fasilitas terlengkap di Cirebon.

Memiliki fasilitas Restaurant, Spa, Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Reflexology Path, Kids Corner, Free Rent Sepeda bagi anak-anak dan dewasa, Bicycle Pump Track, Becak Mini, Delman Wisata, Kereta Kencana, Mini Golf 9 holes, dan banyak lagi. Untuk anak-anak di area pool side seperti fun soccer field, basketball, ring toss, javelin throw, angry bird attack, kids bowling, ball jump, soccer table, dart game.

Aston Cirebon juga semakin mempercantik diri dan melengkapi fasilitasnya dengan menghadirkan Nanaland yang merupakan taman bermain dan Mini Zoo, dengan tambahan dua kolam renang yang ada di dalamnya.

Aston Cirebon Hotel Letaknya sangat strategis, hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Api dan 5 menit dari pusat kota Cirebon, Aston Cirebon Hotel & Convention Center merupakan hotel pilihan utama saat berkunjung ke kota Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar