Kamis, Juni 14, 2018


Menyemarakan suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri, Aston Cirebon Hotel hadirkan program Nana Land Food Festival, "Makan uenak di kebon (Mudik)".

Program ini akan berlangsung setiap sore hari pukul 18.00 sampai 22.00 mulai 15 Juni hingga tanggal 23 Juni 2018.

"Jadi di program kali ini, Aston Cirebon mencoba memadukan konsep festival kuliner yang digelar di Nanaland, fasilitas taman kami dengan didekorasi unik untuk menghadirkan suasana alam tradisional yang berbeda," jelas Public Relation Officer (PRO) Aston Cirebon, Litania Utami, Rabu (13/6).

Untuk menguatkan suasana Mudik, seperti di kampung. Aneka hiburan tempo dulu pun telah dipersiapkan untuk menemani para pengunjung.

Diantaranya adalah dengan hadirnya persembahan musik keroncong, dan juga pemutaran film jaman dulu di layar tancap yang sudah sangat jarang ada.


"Kami benar - benar ingin menghadirkan suasana berbeda untuk pengunjung. Bahkan, nantinya para waiter / waiters yang bertugas pun akan mengenakan pakaian tradisional," tambahnya lagi.

Untuk harga paket "Mudik" ini lanjut Lita lagi, di tawarkan dengan harga menarik. Yakni hanya Rp. 125ribu ++ per pax nya.

"Harga ini, sudah termasuk welcome drink dan juga paket makan All u Can eat dan hiburan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar