Late Night Sale CSB Mall Disambut Antusias Masyarakat

Gelaran program Late Night Sale di CSB Mall disambut antusias masyarakat. Event yang berlangsung pada hari Sabtu (2/6) malam minggu kemarin, terbukti mampu menarik begitu banyak antusiasme masyarakat yang ingin berbelanja.

Bukan hanya karena ada banyak diskon menarik yang diberikan oleh hampir seluruh tenant CSB Mall. Namun juga karena top spender atau pengunjung yang bertransasksi belanja paling banyak pada gelaran Late Night Sale. Akan mendapatkan hadiah voucher belanja.

"Kita sediakan, 5 voucher belanja untuk 5 pengunjung yang melakukan transaksi pembelanjaan terbanyak," jelas Gunadi Iksan, selaku General Manager CSB Mall, Sabtu (2/6).

Adapun pengunjung yang berbelanja terbanyak dalam program Late Night Sale kemarin adalah Silvy dengan nilai transaksi tertinggi Rp. 3.390.000. Di ikuti Nining, Bismi, Nevi dan Anisa yang masing - masing mendapat hadiah voucher berbelanja.

Menurut Gunadi, hadiah voucher belanja ini adalah sebagai bentuk apresiasi dari CSB Mall kepada pengunjung setia yang telah memilih CSB Mall sebagai tempat berbelanja kebutuhan keluarga favorit.

"Ini apresiasi dari kami CSB Mall untuk masyarakat yang telah berbelanja di CSB Mall," tuturnya.

Untuk jumlah pengunjung CSB Mall, Gunadi mengatakan bahwa pada hari Sabtu kemarin jumlahnya meningkat cukup banyak. Para pengunjung kebanyakan datang di sore hingga malam hari.


"Ada peningkatan, kira - kira antara 27 ribu hingga 28 ribu pengunjung. Jumlah ini lebih banyak dari Late Nitght Sale Ramadhan tahun kemarin yang jumlahnya sekitar 24 ribu orang," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM