Ini Cara Aston Cirebon Berbagi Kebahagian Dengan Anak - anak Panti


Manfaatkan momen penuh keberkahan di bulan Ramadan ini. Manajemen Aston Cirebon Hotel menggelar acara kebersamaan guna menjalin silaturahmi dengan panti asuhan yang digelar hari ini, di Nanaland, Aston Cirebon Hotel, Senin (4/6).

Dijelaskan oleh Fajar Basuki selaku General Manager Aston Cirebon, bahwa silaturahmi dengan panti asuhan ini merupakan program regular yang dimiliki oleh manajemen Hotel Aston Cirebon.

"Setiap tahunnya, Aston menggelar berbuka puasa bersama Panti Asuhan Al Hijrah dan Panti Asuhan Daarus Solihin," jelas Fajar.


Berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, ditahun ini anak-anak panti asuhan bukan hanya diundang untuk berbuka puasa di Aston Cirebon. Namun ada sesuatu yang unik dan baru, yakni anak - anak panti tersebut diajak untuk menikmati fasilitas hotel.

"Mereka kami ajak bermain becak mini, sepeda, mini soccer dan fasiltas untuk anak-anak lainnya di Aston Cirebon. Juga melihat mini zoo di Nanaland," katanya.

"Kami harap mereka bisa mendapatkan pengalaman baru, dengan apa yang kami coba persembahkan ini," tambah Fajar lagi.

Selepas bermain, anak - anak panti di ajak mendengarkan Tausiyah sambil menunggu waktu berbuka puasa dan Shalat Maghrib. Lalu dilanjutkan dengan pemberian santuan.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM