Kamis, Juni 07, 2018


Grage City Mall peringati hari jadinya yang ke 4 tahun yang bertempat di ampitheatre, Grage City Mall, Rabu (6/6) malam.

Momen peringatan ini, nampak dihadiri oleh jajaran direksi utama Grage Group maupun Grage City Mall, dan juga oleh masyarakat umum.

Dalam kesempatan ini. Direktur Utama Grage Group, Dekon Gunawan Boediman mengatakan. Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah setia selama ini untuk menjadi konsumen di Grage City Mall.

Di usianya yang ke - 4, Grage City Mall akan terus berbenah untuk kedepannya bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan dan kepuasan bagi para konsumennya.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah menjadikan Grage City Mall sebagai tempat berbelanja, makan dan hiburan selama ini," ungkapnya


Lebih lanjut Dekon juga mengatakan, Grage City Mall nantinya secara perlahan akan merubah konsep diri menjadi sarana hiburan keluarga yang dipadukan dengan wisata kuliner dan belanja.

"Mengikuti perkembangan jaman, mall kini tak lagi hanya menjadi tempat berbelanja. Namun lebih kepada tempat hiburan dan menikmati kuliner," tambahnya.

Sementara itu, Marketing & Communication Grage City Mall, Khrisna Aji menambahkan bahwa dalam peringatan hari jadinya kali ini. Grage City Mall memberikan hadiah kepada para konsumen loyal dari para tenant Grage City Mall.

"Kami mengundang konsumen loyal tenant - tenant utama Grage City Mall seperti dari Superindo, Matahari, CGV dan juga dari Grage City Waterboom," tuturnya.

Para konsumen setia ini, dihadiahi aneka voucher mulai dari voucher makan, nonton, belaja, bahkan menginap di Grage Hotel Spa Kuningan.

"Ini adalah wujud rasa terima kasih kami kepada para konsumen loyal," jelasnya.

Selain itu, Grage City Mall juga menghadirkan program naik Shuttle gratis berhadiah smartphone. Shuttle gratis ini dapat dimanfaatkan untuk pengunjung Grage City Mall yang ingin berbelanja ke Grage Mall atau sebaliknya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar