Selasa, Juni 26, 2018


Momentum hari pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, sejumlah pengusaha turut memberikan dukungan agar warga masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Dukungan ini diberikan dengan menggelar program diskon khusus di hari pemilihan, bagi mereka yang bisa menunjukan jari bertinta tanda telah menggunakan hak pilihnya.

Dari pantauan cirebonbribin, beberapa tenant di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Cirebon khususnya. Nampak menggulirkan program ini sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap warga masyarakat yang telah menggunakan hak pilih.


Progran diskon khusus di hari Pilkada ini terlihat mulai dari tenant kuliner hingga fashion, baik di pusat perbelanjaan Grage City Mall, Grage Mall maupun CSB Mall.

Sebut saja brand - brand kuliner ternama seperti J.Co, Breadtalk, Calais, Baskin Robbins dan lainnya yang memberikan potongan harga atau harga khusus.

Sementara untuk produk fashion, ada Hijab Story, Bellagio hingga Planet Surf yang memberi potongan harga mulai 20%.

Namun, tak hanya di pusat perbelanjaan, apresiasi kepada warga masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya juga diberikan oleh Malibu Studio, dan juga Cirebon Kelana.

Nah, jangan sia - siakan kesempatan ini. Kalau mau dapet diskonnya, jangan lupa gunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara ( TPS) yang telah ditentukan panitia penyelenggara pemungutan suara ya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar