Grage Mall & Grage City Mall Akan Gelar Pelaksanaan Shalat Ied Bersama Masyarakat

Grage Mall dan Grage City Mall akan kembali menggelar kegiatan Shalat Ied bersama masyarakat umum yang berada di sekitar kawasan Mall.

Untuk pelaksanaanya, masing - masing akan di lakukan di taman parkir barat Grage Mall dan juga di Masjid Hijau di kawasan terpadu Grage City.

"Insya Allah, melanjutkan tradisi yang sudah berjalan. Pada tahun ini pun kami akan kembali menggelar Shalat Ied," jelas Ratu Sukmayani, Managing Director Grage Group, Rabu (13/6).

Untuk waktu pelaksanaannya, Yani menyebutkan direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018. Mulai pukul 06.25 WIB di Grage Mall dan pukul 06.30 WIB di Masjid Hijau, Grage City.

"Atau nanti mengikuti dengan waktu pelaksanaan Shalad Ied yang ditetapkan oleh Pemerintah," tambahnya.

Adapun yang akan bertindak sebagai Imam dan Khatib dalam pelaksanaan Shalat Ied di Grage Mall nanti, lanjut Yani lagi. Adalah Muhamad Thoha, selaku pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Cirebon.

"Sementara untuk di Masjid Hijau Grage City, yang bertindak sebagai Khotib adalah Al Habib Abdul Hamid Bin Yahya dari Pondok Pesantren Jagasatru. Dan Imam Sholatnya adalah
Ustadz Muhajirin Azhari, S. Pd. I. dari Mundu, Kabupaten Cirebon," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM