Grage Group Gelar Buka Bersama Anak Yatim, Tukang Becak dan Pejuang Veteran


Melanjutkan tradisi dari keluarga besar Grage Group di bulan suci Ramadhan, di tahun ini Grage Group kembali menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak Yatim, Veteran dan Tukang becak di Gedung Serbaguna Masjid Hijau, Kawasan Grage City Mall, Rabu (6/6).

Tradisi turun temurun yang diwariskan oleh pendiri Grage Group (Alm) Boediman Kusika ini dikatakan oleh Dekon Gunawan Boediman selaku Direktur Utama sekaligus putra tertua almarhum. Adalah sebuah tradisi yang tidak akan pernah hilang selama Grage Group ada.

"Ini pesan beliau yang akan selalu kami ingat, dan kami jalankan," tuturnya.


Dalam kesempatan ini, hadir sekitar 400 anak yatim, tukang becak dan pejuang veteran yang memadati seluruh area gedung serbaguna Masjid Hijau.

Dijelaskan oleh Dekon, mengapa dalam acara ini ada anak yatim, tukang becak dan juga para pejuang veteran. Anak yatim adalah sebagai pembuka, pengantar rizki melalui doanya. Dan tukang becak, mereka kami jadikan cerminan supaya kita semua terus bersyukur dan bekerja keras.

"Sementara pejuang veteran, ini adalah sebagai salah satu bentuk penghargaan kami atas jasa - jasanya. Karena tanpa perjuangan dan pengorbanan mereka dulu, belum tentu kita bisa merasakan nikmatnya kemerdekaan," tambahnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM